Selasa, 26 Juli 2016

Harga Tiket Bus Terbaru Rosalia Indah Update Juli - Agustus 2016

Harga Tiket Bus Rosalia Indah - Libur menjelang hari raya dan libur menjelang kenaikan kelas sudah hampir tiba. Tentu saat ini banyak orang yang sedang merencanakan jadwal liburannya. Terdapat banyak sekali jenis rencana liburan yang bisa anda rancang bersama dengan keluarga ataupun bersama dengan teman-teman.

Harga Tiket Bus Rosalia Indah

Dan untuk sistem transportasinya anda juga bisa menggunakan berbagai macam cara, bisa menggunakan jalan darat, laut dan udara. Ditinjau dari segi ekonomi, dari ketiga cara tersebut, jalan darat lah yang dinilai paling terjangkau dan paling nyaman. Dan salah satu armada yang bisa anda pilih untuk menemani perjalanan anda adalah bus Rosalia Indah. Sebelum kita membahas tentang harga tiket bus Rosalia indah, terlebih dulu kita akan membahas tentang fasilitas dari bus tersebut.

Fasilitas Dari Bus Rosalia Indah

Sebelum membahas tentang harga tiket bus Rosalia indah kita terlebih dahulu akan membahas mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh bus tersebut. Bus Rosalia Indah ini merupakan salah satu armada yang selalu senantiasa menawarkan perjalanan yang nyaman bagi para pelanggannya.

Dan bukan saja harga karcis bus Rosalia Indah yang terjangkau namun juga kenyamanan dan profesionalitas dari para karyawannya. Tidak heran jika bus ini menjadi salah satu armada transportasi yang paling diminati di pulau Jawa. Saat anda menumpangi bus ini anda akan serasa menunggangi mobil pribadi karena bus ini menggunakan desain interior yang sangat elegan.

Dan tidak hanya itu saja namun bus ini juga sangat terjaga kebersihannya dan juga bus telah dilengkapi dengan AC yang suhunya bisa anda atur sesuai dengan suhu yang anda kehendaki. Desain interior pada bus juga membuat anda sangat nyaman dilengkapi dengan LED interiornya yang membuat bus nampak semakin mewah. Dan bagi anda yang menumpang kelas VIP, Super Executive dan Executive anda akan dimanjakan dengan adanya toilet super bersih serta fasilitas tambahan seperti bantal, selimut, air mineral dan bahkan video karaoke. Dengan segala fasilitas tersebut lalu berapa harga tiket bus Rosalia indah tersebut?

Daftar Harga Tiket Bus Rosalia Indah


Bagi anda yang sedang mencari daftar harga tiket Rosalia Indah keberangkatan Merak maka berikut ini daftarnya. Yang pertama yaitu harga tiket bus Rosalia indah dengan rute Merak – Serang – Semarang – Salatiga – Boyolali – Kartosuro – Solo - Palur harga untuk kelas Patas Non AC yaitu Rp. 125.000. Sedangkan unutk harga kelas Patas AC adalah Rp. 140.000. Untuk kelas berikutnya yaitu kelas VIP harganya adalah Rp. 175.000 dan untuk kelas executive harganya adalah Rp. 200.000. Dan bagi anda yang menyukai kelas super executive anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 265.000.

Daftar harga tiket bus Rosalia indah berikutnya yaitu untuk rute Merak-Serang-Madiun yang mana hanya terdapat 3 kelas dalam rute ini yaitu kelas Patas Non Ac yang harganya dibanderol sebesar Rp. 140.000 saja. Sementara untuk kelas yang lebih nyaman yaitu kelas executive harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp. 220.000 dan yang terakhir yang paling istimewa yaitu kelas Super Executive yang harga tentu lebih mahal yaitu Rp. 280.000.

Dan berikutnya adalah daftar harga tiket bus Rosalia indah untuk rute Merak-Kediri-Blitar yang mana untuk rute ini hanya terdapat 1 kelas saja yakni kelas Patas AC yang mana harganya adalah Rp. 180.000. Sementara untuk harga tiket Rosalia Indah rute Merak – Serang - Surabaya harganya jauh lebih mahal yaitu Rp. 305.000. Untuk rute Merak – Serang - Wonogiri dan Merak – Serang - Yogyakarta harganya sama yaitu Rp. 175.000 dan yang terakhir harga tiket untuk rute Merak-Wonosari-Semin harganya adalah Rp. 185.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel